PT. Exxon Mobil
Kesempatan berkarir
Di ExxonMobil Indonesia, merekrut orang-orang yang terbaik
adalah suatu kunci. Karyawan kami adalah human energy bagi kami, dan kami juga
percaya bahwa dengan menarik perhatian serta mempertahankan orang-orang
berkualifikasi tinggi akan membantu kami dalam mempertahankan kepemimpinan dan
keunggulan dalam industri.
Jenis-jenis pekerjaan yang ada
ExxonMobil Indonesia merekrut lulusan dari semua disiplin
ilmu, pada semua tingkatan akademis (Sarjana, Master dan Doktor). Kandidat yang
ideal tidak hanya harus memiliki prestasi akademik yang baik, namun jika
memungkinkan memiliki pengalaman kerja yang relevan. Selain itu, kemampuan lain
seperti hubungan interpersonal serta kemampuan komunikasi, manajemen waktu
serta kemampuan presentasi, pengalaman dalam memimpin sebuah tim akan menjadi
suatu kemampuan yang penting pula. Berikut adalah disiplin-disiplin ilmu yang
relevan dengan bisnis kami :
Teknik (Mesin, Kimia, Elektro, Sipil)
Geosains
IT / Ilmu Komputer
Bisnis
Akuntansi
Ekonomi
Pemasaran
Human Resources
Hukum
Ilmu Budaya / Sosial
kirim lamaran ke:
http://www.exxonmobil.com/Indonesia-Bahasa/PA/careers_opportunity.aspx
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PT. Chevron
Reservoir Engineer (Ext-236/PE/RG/CGS/GPO/2013)
Summary of Job / Qualification :
Have interest to Geothermal operations
Have significant experience in modeling and simulation of
geothermal reservoirs
Have knowledge of simulation software, such as TOUGH, MULKOM
and or CHEERS
Fluent in verbal and written communication: English &
Bahasa
Flexible and open minded
Able to demonstrate the highest standard of integrity and
ethical conduct in all business dealings and to builds and maintains trust,
respects and supports others
Strive to earn the trust of colleagues and partner
Strong in seeking learning activities
Able to establish effective relationships with multicultural
people in diverse organization
Have willingness to be relocated to Chevron operations
locations (West Java, Riau or East Kalimantan)
Education Level : S1 / D4
Minimum GPA : 3
Discipline :
Chemical Engineering
Electrical Engineering (Power)
Mechanical Engineering
Open For : All Indonesian People
Work Area : Java
Work Location : Jakarta
Work Schedule :
Employment Status : Permanent
Minimum Relevant Experience : 0 year(s)
Required Training or Certification :
Posted date : 27-01-2014
Expired date : 09-02-2014
http://www.chevron.formycareer.com/vacancy/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PT Panasonic Gobel Indonesia
Product Marketing Staff
Deskripsi Pekerjaan
- Merumuskan dan menerapkan strategi pemasaran dan kebijakan yang mendukung arah bisnis dan mencapai tujuan bisnis.
- Setting harga dan menentukan produk margin
- Mengelola PSI produk
- Berhubungan dan berkomunikasi dengan Domain (pabrik)
- Menentukan program marketing dan promosi
Persyaratan
- Laki-laki/Perempuan, maksimal 30 tahun.
- Kandidat minimal bergelar Sarjana/Pasca Sarjana dari berbagai jurusan.
- Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang Pemasaran Produk.
- Memiliki kemampuan dalam menganalisa data, perencanaan, pengembangan, dan penerapan pemasaran.
- Kreatif, persuasif, dan berpenampilan menarik.
- Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
- Fasih dalam berbahasa inggris baik lisan/tulisan.
Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com
MIS Supervisor
Deskripsi Pekerjaan
- Memimpin tim dalam mendukung penggunaan aplikasi Oracle EBS R12 (Keuangan dan Distribusi Modul), dan aplikasi bisnis tambahan lainnya.
- Mengatasi masalah dan membuat resolusi.
- Membantu pengguna dalam menggunakan aplikasi termasuk melatih pengguna tentang cara menggunakan aplikasi.
- Menjamin SDLC diimplementasikan dengan baik.
- Mengelola pihak ke-3 dalam menjaga aplikasi bisnis.
Persyaratan
- Laki-laki/Perempuan, maksimal 35 tahun.
- Kandidat minimal bergelar Sarjana dari jurusan Teknologi Informasi, atau bidang terkait.
- Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang IT khususnya Oracle.
- Keterampilan yang kuat dalam Rekrutmen, Pelatihan, Compensation & Benefit, Hubungan Industrial, dan Pengembangan Organisasi.
- Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
- Fasih dalam berbahasa inggris baik lisan/tulisan.
Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com
Import Staff
Deskripsi Pekerjaan
• Bertindak dalam operasional departemen impor, mengatur
semua barang impor dari pemesanan sampai penerimaan pembayaran dan memberikan
perkiraan impor, serta catatan administrasi impor.
Persyaratan
• Laki-laki/Perempuan, maksimal 30 tahun.
• Kandidat minimal bergelar Diploma/Sarjana dari segala
jurusan.
• Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang Import.
• Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan
komunikasi yang baik.
• Mampu berbahasa inggris dengan cukup baik
lisan/tulisan.
• Memiliki sertifikat PPJK (bea cukai) lebih diutamakan.
Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com
Sales Executive
(Head Office & Branches)
Deskripsi Pekerjaan
- Merumuskan dan menerapkan strategi penjualan dan kebijakan yang mendukung arah bisnis dan mencapai tujuan bisnis.
- Membina hubungan baik dengan Dealer.
Persyaratan
- Laki-laki/Perempuan, maksimal 30 tahun.
- Kandidat minimal bergelar Diploma/Sarjana dari segala jurusan.
- Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang Penjualan.
- Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
- Mampu berbahasa inggris dengan cukup baik lisan/tulisan.
Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com
Administration
Deskripsi Pekerjaan
• Segala aktivitas administrasi.
Persyaratan
• Perempuan, maksimal 27 tahun.
• Kandidat minimal bergelar Diploma/Sarjana dari
Akuntansi/Manajemen.
• Min. 1 tahun pengalaman dalam bidang Administrasi
Keuangan.
• Daya analisa yang kuat dan berpenampilan menarik.
• Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan
komunikasi yang baik.
• Mampu berbahasa inggris dengan cukup baik
lisan/tulisan.
• Memiliki kemampuan dalam menggunakan komputer. (Ms.
Office, especially: Excel)
Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PT. TOTAL OIL INDONESIA
PT. TOTAL OIL INDONESIA
Internal & Business Control Executive
Deskripsi Pekerjaan
Anda bertugas untuk mendukung bagian internal dan
pengendalian bisnis/manager pembelian dalam operasi sehari-hari, termasuk
mengamati prosedur dan implementasi, melakukan penyesuaian audit, membuat
laporan untuk diserahkan ke bagian managemen, dan membuat flowchart yang
sesuai.
Kualifikasi dan Pelatihan
- Memiliki gelar sarjana dalam bidang Akutansi atau keuangan
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
- Memiliki kemampuan analisa berfikir yang kuat
- Memiliki metode berfikir yang terorganisir
- Memiliki kemampuan untuk membuat flowchart
- Mempunyai keahlian untuk membuat laporan
- Mempunyai ketelitian yang baik untuk hal-hal detail
- Mampu bekerja sama dengan baik tapi bisa juga melakukan pekerjaan secara mandiri
- Mampu memprioritaskan pekerjaan sesuai beban dan kebutuhan
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan selesai sebelum deadline atau tenggat waktu
- Memiliki pengalaman selama 2-3 tahun dalam bidang yang sama
Kompetensi umum :
- Memiliki standar kerja yang tinggi
- Ulet dan gigih
- Memiliki energi bekerja yang tinggi
- Kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki inisiatif kerja
- Mengutamakan keselamatan kerja
- Kemampuan Negosiasi
- Kemampuan menjual/daya persuasif
- Fokus terhadap pelanggan
- Berkontribusi terhadap kesuksesan tim
Area Manager - PCMO
Deskripsi Pekerjaan
Anda betugas untuk mencapai target volume penjualan
tahunan dan target GMVC, mengelola anggaran biaya yang diberikan, dan mengelola
semua distributor dan akun penting dibawah tanggung jawabnya.
Kualifikasi dan Pelatihan
- Memiliki gelar sarjana dengan latar belakang pendidikan bisnis atau teknik terkait
- Mempunyai mobilitas tinggi dan bersedia untuk sering bepegian ke daerah terpencil
- Mampu bekerja dengan pengawasan yang minim
- Memiliki analisa pemikiran yang bagus
- Mampu berorientasi dalam penjualan dan pelayanan
- Fokus dalam performa
- Diplomasi
- Memiliki pengetahuan yang baik di distribusi
- Memiliki pengalaman selama 2-3 tahun dalam bidang yang sama
Kompetensi umum :
- Memiliki standar kerja yang tinggi
- Ulet dan gigih
- Memiliki energi bekerja yang tinggi
- Kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki inisiatif kerja
- Mengutamakan keselamatan kerja
- Kemampuan Negosiasi
- Kemampuan menjual/daya persuasif
- Fokus terhadap pelanggan
- Berkontribusi terhadap kesuksesan tim
http://www.id.total.com/in/karir/lowongan-pekerjaan.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PT. CONOCO PHILLIP INDONESIA
Headquartered in Houston,
Texas, ConocoPhillips had operations and activities in 30 countries, $58
billion in annual revenue, $117 billion of assets, and approximately 16,900
employees as of Dec. 31, 2012. Production from continuing operations averaged
1,527 MBOED in 2012, and preliminary proved reserves were 8.6 billion BOE as of
Dec. 31, 2012.
In Indonesia, ConocoPhillips
has been operating for more than 40 years and continues to grow and play a role
as one of Indonesia's leading partners in meeting increasing energy demands by
exploring new reserves as well as maximizing the value of existing core areas.
We are searching for highly motivated, top-performing individuals who are
seeking for the opportunity to develop, learn and grow with a dynamic and global
company.
ROLES & RESPONSIBILITIES
Responsible for Compiling,
monitoring and establishing WellOps operation planning and scheduling for
Drilling, Workover and Well Services Onshore and Offshore.
Responsible for Analyze and
communicate the plan, schedule delay/conflict/cost impact to the integrated
planning team .
Be responsible for
coordinating Internal and External planning approval process on wellops project
within department and with others function with in Company. i.e: interfacing
with Asset, Operations and Ventures.
Provide Wellops Administrative
Functional Planner as needed with regards to daily report, weekly report,
monthly and yearly report for internal and external .
Work with Integrated Planner
and others functional planner and Assist the planning Team in enhancing
Planning Control System.
Responsible for the
implementing integrated planning system within the Department using Company
Software ( i.e.: Primavera, MS Project or others software ).
Ensure that high-level
schedules for each wellops operation from FEL-0 to execution are established
and fully integrated with the respective wellops project teams and departments.
Interface with and compile
information from respective project teams and departments.,
Update and issue WellOps
Operation Update Planning and Scheduling on a weekly and monthly basis;
Qualifications:
REQUIRED QUALIFICATION
Bachelor Degree S1 in
Engineering
Minimum 5 years experience in
oil and gas project planning and scheduling. Has experience on drilling
scheduling, planning and reporting is advantage.
The candidate must have
experience of a number of offshore and onshore oil and gas wellops projects for
implementing planning. scheduling and progress monitoring systems
Familiar with Planning
software i.e. Primavera, MS Project, ms office other others planning software.
English proficiency level
(TOEIC) Advanced working proficiency
Capable to identify a need for
a plan, and who is responsible for the plan (roles and responsibilities)
Has experienced on WellOps
Project management knowledge and experience, including: Development of schedule
and analysis the critical path and Capable of identifying risks and develop
risk mitigations and contingency plans.
Have hands on experience of
modern computerized planning packages in particular, MS Project and Primavera
and knowledge of other software packages
Strong interpersonal skills
and self driver
Experience in Government
Drilling Workover process is an advantage
In order to be considered for
this position you must complete the entire application process, which includes
answering all prescreening questions and providing your eSignature on or before
the requisition closing date of February 10, 2014.
ConocoPhillips is an equal
opportunity employer
Job Function: Operations
Job Level: Individual
Contributor/Staff Level
Line of Business: INDONESIA
Kirimkan lamaran ke:
http://conocophillips.jobs/jakarta-raya-idn/well-operation-planner/43226626/job/
0 comments:
Post a Comment