Wednesday, January 29, 2014

LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN ASING

PT. Exxon Mobil
Kesempatan berkarir
Di ExxonMobil Indonesia, merekrut orang-orang yang terbaik adalah suatu kunci. Karyawan kami adalah human energy bagi kami, dan kami juga percaya bahwa dengan menarik perhatian serta mempertahankan orang-orang berkualifikasi tinggi akan membantu kami dalam mempertahankan kepemimpinan dan keunggulan dalam industri.
Jenis-jenis pekerjaan yang ada
ExxonMobil Indonesia merekrut lulusan dari semua disiplin ilmu, pada semua tingkatan akademis (Sarjana, Master dan Doktor). Kandidat yang ideal tidak hanya harus memiliki prestasi akademik yang baik, namun jika memungkinkan memiliki pengalaman kerja yang relevan. Selain itu, kemampuan lain seperti hubungan interpersonal serta kemampuan komunikasi, manajemen waktu serta kemampuan presentasi, pengalaman dalam memimpin sebuah tim akan menjadi suatu kemampuan yang penting pula. Berikut adalah disiplin-disiplin ilmu yang relevan dengan bisnis kami :
Teknik (Mesin, Kimia, Elektro, Sipil)
Geosains
IT / Ilmu Komputer
Bisnis
Akuntansi
Ekonomi
Pemasaran
Human Resources
Hukum
Ilmu Budaya / Sosial
kirim lamaran ke:
http://www.exxonmobil.com/Indonesia-Bahasa/PA/careers_opportunity.aspx
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PT. Chevron
Reservoir Engineer (Ext-236/PE/RG/CGS/GPO/2013)
Summary of Job / Qualification :
Have interest to Geothermal operations
Have significant experience in modeling and simulation of geothermal reservoirs
Have knowledge of simulation software, such as TOUGH, MULKOM and or CHEERS
Fluent in verbal and written communication: English & Bahasa
Flexible and open minded
Able to demonstrate the highest standard of integrity and ethical conduct in all business dealings and to builds and maintains trust, respects and supports others
Strive to earn the trust of colleagues and partner
Strong in seeking learning activities
Able to establish effective relationships with multicultural people in diverse organization
Have willingness to be relocated to Chevron operations locations (West Java, Riau or East Kalimantan)
Education Level : S1 / D4
Minimum GPA : 3
Discipline :
Chemical Engineering
Electrical Engineering (Power)
Mechanical Engineering
Open For : All Indonesian People
Work Area : Java
Work Location : Jakarta
Work Schedule :
Employment Status : Permanent
Minimum Relevant Experience : 0 year(s)
Required Training or Certification :
Posted date : 27-01-2014
Expired date : 09-02-2014
http://www.chevron.formycareer.com/vacancy/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PT Panasonic Gobel Indonesia

Product Marketing Staff

Deskripsi Pekerjaan
  • Merumuskan dan menerapkan strategi pemasaran dan kebijakan yang mendukung arah bisnis dan mencapai tujuan bisnis.
  • Setting harga dan menentukan produk margin
  • Mengelola PSI produk
  • Berhubungan dan berkomunikasi dengan Domain (pabrik)
  • Menentukan program marketing dan promosi


Persyaratan
  • Laki-laki/Perempuan, maksimal 30 tahun.
  • Kandidat minimal bergelar Sarjana/Pasca Sarjana dari berbagai jurusan.
  • Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang Pemasaran Produk.
  • Memiliki kemampuan dalam menganalisa data, perencanaan, pengembangan, dan penerapan pemasaran.
  • Kreatif, persuasif, dan berpenampilan menarik.
  • Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Fasih dalam berbahasa inggris baik lisan/tulisan.

Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com


MIS Supervisor

Deskripsi Pekerjaan
  • Memimpin tim dalam mendukung penggunaan aplikasi Oracle EBS R12 (Keuangan dan Distribusi Modul), dan aplikasi bisnis tambahan lainnya.
  • Mengatasi masalah dan membuat resolusi.
  • Membantu pengguna dalam menggunakan aplikasi termasuk melatih pengguna tentang cara menggunakan aplikasi.
  • Menjamin SDLC diimplementasikan dengan baik.
  • Mengelola pihak ke-3 dalam menjaga aplikasi bisnis.

Persyaratan
  • Laki-laki/Perempuan, maksimal 35 tahun.
  • Kandidat minimal bergelar Sarjana dari jurusan Teknologi Informasi, atau bidang terkait.
  • Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang IT khususnya Oracle.
  • Keterampilan yang kuat dalam Rekrutmen, Pelatihan, Compensation & Benefit, Hubungan Industrial, dan Pengembangan Organisasi.
  • Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Fasih dalam berbahasa inggris baik lisan/tulisan.

Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com


Import Staff

Deskripsi Pekerjaan
• Bertindak dalam operasional departemen impor, mengatur semua barang impor dari pemesanan sampai penerimaan pembayaran dan memberikan perkiraan impor, serta catatan administrasi impor.
Persyaratan
• Laki-laki/Perempuan, maksimal 30 tahun.
• Kandidat minimal bergelar Diploma/Sarjana dari segala jurusan.
• Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang Import.
• Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
• Mampu berbahasa inggris dengan cukup baik lisan/tulisan.
• Memiliki sertifikat PPJK (bea cukai) lebih diutamakan.

Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com

Sales Executive
(Head Office & Branches)
Deskripsi Pekerjaan
  • Merumuskan dan menerapkan strategi penjualan dan kebijakan yang mendukung arah bisnis dan mencapai tujuan bisnis.
  • Membina hubungan baik dengan Dealer.


Persyaratan
  • Laki-laki/Perempuan, maksimal 30 tahun.
  • Kandidat minimal bergelar Diploma/Sarjana dari segala jurusan.
  • Min. 2 tahun pengalaman dalam bidang Penjualan.
  • Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mampu berbahasa inggris dengan cukup baik lisan/tulisan.

Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com
 

Administration

Deskripsi Pekerjaan
• Segala aktivitas administrasi.

Persyaratan
• Perempuan, maksimal 27 tahun.
• Kandidat minimal bergelar Diploma/Sarjana dari Akuntansi/Manajemen.
• Min. 1 tahun pengalaman dalam bidang Administrasi Keuangan.
• Daya analisa yang kuat dan berpenampilan menarik.
• Kemampuan interpersonal yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik.
• Mampu berbahasa inggris dengan cukup baik lisan/tulisan.
• Memiliki kemampuan dalam menggunakan komputer. (Ms. Office, especially: Excel)

Lamaran kerja dan CV Anda bisa dikirim ke alamat:
PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
atau
recruitment.hrs@id.panasonic.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PT. TOTAL OIL INDONESIA

Internal & Business Control Executive
Deskripsi Pekerjaan       
Anda bertugas untuk mendukung bagian internal dan pengendalian bisnis/manager pembelian dalam operasi sehari-hari, termasuk mengamati prosedur dan implementasi, melakukan penyesuaian audit, membuat laporan untuk diserahkan ke bagian managemen, dan membuat flowchart yang sesuai.

Kualifikasi dan Pelatihan              
  • Memiliki gelar sarjana dalam bidang Akutansi atau keuangan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisa berfikir yang kuat
  • Memiliki metode berfikir yang terorganisir
  • Memiliki kemampuan untuk membuat flowchart
  • Mempunyai keahlian untuk membuat laporan
  • Mempunyai ketelitian yang baik untuk hal-hal detail
  • Mampu bekerja sama dengan baik tapi bisa juga melakukan pekerjaan secara mandiri
  • Mampu memprioritaskan pekerjaan sesuai beban dan kebutuhan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan selesai sebelum deadline atau tenggat waktu     
  • Memiliki pengalaman selama 2-3 tahun dalam bidang yang sama

      
Kompetensi umum :
  • Memiliki standar kerja yang tinggi
  • Ulet dan gigih
  • Memiliki energi bekerja yang tinggi
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki inisiatif kerja
  • Mengutamakan keselamatan kerja
  • Kemampuan Negosiasi
  • Kemampuan menjual/daya persuasif
  • Fokus terhadap pelanggan
  • Berkontribusi terhadap kesuksesan tim
Area Manager - PCMO

Deskripsi Pekerjaan       
Anda betugas untuk mencapai target volume penjualan tahunan dan target GMVC, mengelola anggaran biaya yang diberikan, dan mengelola semua distributor dan akun penting dibawah tanggung jawabnya.

Kualifikasi dan Pelatihan              
  • Memiliki gelar sarjana dengan latar belakang pendidikan bisnis atau teknik terkait
  • Mempunyai mobilitas tinggi dan bersedia untuk sering bepegian ke daerah terpencil
  • Mampu bekerja dengan pengawasan yang minim
  • Memiliki analisa pemikiran yang bagus
  • Mampu berorientasi dalam penjualan dan pelayanan
  • Fokus dalam performa
  • Diplomasi
  • Memiliki pengetahuan yang baik di distribusi
  • Memiliki pengalaman selama 2-3 tahun dalam bidang yang sama     

Kompetensi umum :
  • Memiliki standar kerja yang tinggi
  • Ulet dan gigih
  • Memiliki energi bekerja yang tinggi
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki inisiatif kerja
  • Mengutamakan keselamatan kerja
  • Kemampuan Negosiasi
  • Kemampuan menjual/daya persuasif
  • Fokus terhadap pelanggan
  • Berkontribusi terhadap kesuksesan tim
http://www.id.total.com/in/karir/lowongan-pekerjaan.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PT. CONOCO PHILLIP INDONESIA
Headquartered in Houston, Texas, ConocoPhillips had operations and activities in 30 countries, $58 billion in annual revenue, $117 billion of assets, and approximately 16,900 employees as of Dec. 31, 2012. Production from continuing operations averaged 1,527 MBOED in 2012, and preliminary proved reserves were 8.6 billion BOE as of Dec. 31, 2012.

In Indonesia, ConocoPhillips has been operating for more than 40 years and continues to grow and play a role as one of Indonesia's leading partners in meeting increasing energy demands by exploring new reserves as well as maximizing the value of existing core areas. We are searching for highly motivated, top-performing individuals who are seeking for the opportunity to develop, learn and grow with a dynamic and global company.

ROLES & RESPONSIBILITIES


Responsible for Compiling, monitoring and establishing WellOps operation planning and scheduling for Drilling, Workover and Well Services Onshore and Offshore.

Responsible for Analyze and communicate the plan, schedule delay/conflict/cost impact to the integrated planning team .

Be responsible for coordinating Internal and External planning approval process on wellops project within department and with others function with in Company. i.e: interfacing with Asset, Operations and Ventures.

Provide Wellops Administrative Functional Planner as needed with regards to daily report, weekly report, monthly and yearly report for internal and external .

Work with Integrated Planner and others functional planner and Assist the planning Team in enhancing Planning Control System.

Responsible for the implementing integrated planning system within the Department using Company Software ( i.e.: Primavera, MS Project or others software ).

Ensure that high-level schedules for each wellops operation from FEL-0 to execution are established and fully integrated with the respective wellops project teams and departments.

Interface with and compile information from respective project teams and departments.,

Update and issue WellOps Operation Update Planning and Scheduling on a weekly and monthly basis;

Qualifications:

REQUIRED QUALIFICATION


Bachelor Degree S1 in Engineering

Minimum 5 years experience in oil and gas project planning and scheduling. Has experience on drilling scheduling, planning and reporting is advantage.

The candidate must have experience of a number of offshore and onshore oil and gas wellops projects for implementing planning. scheduling and progress monitoring systems

Familiar with Planning software i.e. Primavera, MS Project, ms office other others planning software.

English proficiency level (TOEIC) Advanced working proficiency

Capable to identify a need for a plan, and who is responsible for the plan (roles and responsibilities)

Has experienced on WellOps Project management knowledge and experience, including: Development of schedule and analysis the critical path and Capable of identifying risks and develop risk mitigations and contingency plans.

Have hands on experience of modern computerized planning packages in particular, MS Project and Primavera and knowledge of other software packages

Strong interpersonal skills and self driver

Experience in Government Drilling Workover process is an advantage

In order to be considered for this position you must complete the entire application process, which includes answering all prescreening questions and providing your eSignature on or before the requisition closing date of February 10, 2014.

ConocoPhillips is an equal opportunity employer

Job Function: Operations

Job Level: Individual Contributor/Staff Level
Line of Business: INDONESIA
Kirimkan lamaran ke:
http://conocophillips.jobs/jakarta-raya-idn/well-operation-planner/43226626/job/






LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN ASING Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
>